Sabtu, 16 Februari 2013

Enak Lo Jadi Feminin... #2

Dateng lagi deh...!! Udh lama ngilang. Dtng juga..!! Langsung aj, lanjutin ceritanyaa....

CONTINUED....
Sepulang sekolah, aku, Tya, dan Dhila langsung menuju rumah Dhila. Tak lupa, kami izin ke orang tua masing-masing.
Sesampai di rumah Dhila...
"Langsung nih..!! Kita susun strategis dulu.. jadi gini..." aku segera menceritakan ideku kepada Tya dan Dhila.
"Wahh..!! Bagus tuh..!!? Sekarang Shinty yang jemput Cantika kesini, aku sama Dhila nyiapin peralatannya. Oke?? Mainkan..!!" perintah Tya. Aku segera meminjam skuter milik Dhila. Hehehe... dari sekolah langsung ke rumah Dhila jadi nggak pake apa-apa.
Sesampai di rumah Cantika, aku segera mengetuk pintu rumah Cantika dann...
"Can, ikut yuk ke rumahnya Dhila..!!? Main kesana..." ajakku. Cantika langsung setuju dan segera keluar rumah.
"Maa... Cantika ke rumah Dhila..!!" izin Cantika sambil teriak. Cantika segera mengambil sepedanya di garasi dan segera berangkat.....
Di rumah Dhila,,,
"Eh, Cantika udah dateng.. kita ke kamarku yuk.." sambut Dhila. Cantika, aku, dan Tya segera masuk ke kamar Dhila.
"Ty, gimana??" bisikku. Tya mengacungkan jempol. Aku tersenyum.
Dhila segera membuka pintu kamar dann.... poster-poster Britney Spears sudah terpampang di dinding, lagu dari Britney Spears menyala, itu semua membuat Cantika terkejut.
"Gimana??" tanya Dhila. Cantika terdiam.
"Aku pingin jadi feminin lagi kayak Britney Spears.." kata Cantika. Yeess...... rencanaku, Tya, dan Dhila berhasil. Dhila segera merias wajah Cantika dengan model Britney Spears. Sampai sekarang, Cantika sudah secantik namanya...!!
-Selesai-

Selesai juga...!! Yg mw kasih saran dan kritik coment yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar